Senin, 14 November 2011

MU VS NEWCASTLE

Tim berjuluk ‘Setan Merah’ Manchester United (MU) gagal memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah ditahan 10 pemain Newcastle United 1-1 di Old Trafford, Sabtu (27/11) malam WIB. Hasil itu sekaligus menggusur Newcastle dari urutan keempat klasemen sementara setelah Tottenham Hotspur menang 3-1 atas taun rumah West Bromwich Albion pada hari yang sama.
duel nani dan pemain newcastle
Dengan total 26 poin, Newcastle kini kalah dua angka dai Spurs yang naik di urutan ketiga. Spurs bahkan hanya terpaut dua angka di bawah MU yang tetap di posisi kedua. Sedangkan West Bromwich masih bercokol di papan tengah dengan total 14 poin, selisih lima angka dari batas akhir zona degradasi yang dihuni Bolton Wanderers.
MU yang sebelumnya juga terhambat setelah ditahan 2-2 oleh Benfica di pentas Liga Champions, tengah pekan kemarin, rupanya masih sulit menemukan bentuk permainan terbaiknya. Tampil dengan dukungan lebih di hadapan fans mereka sendiri, Setan Merah bahkan hanya mampu bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama.

Beruntung, skuad asuhan Sir Alex Ferguson akhirnya bisa membuka keunggulan berkat gol Javier ‘chicharito’ Hernandez saat babak kedua baru berjalan selama empat menit. Sayang, gol itu tampaknya belum cukup bagi tuan rumah untuk bisa mengamankan keunggulan 1-0 setelah Newcastle berhasil mengejar ketinggalan melalui gol Demba Ba dari titik dua belas pas untuk menyamakan skor 1-1 di menit ke-64.
Selanjutnya, MU punya keuntungan untuk bisa memenangkan pertandingan setelah The Magpies dipaksa harus bermain dengan 10 orang akibat kartu kuning kedua Jonas Gutiérrez di menit ke-79. Namun hingga laga bubaran skor 1-1 tetap tidak berubah, sehingga membuat kedua tim harus puas berbagi angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar