Minggu, 27 November 2011

MU gaet pemain muda Brazil

andreas pereira
Bola.net - Wonderkid PSV, Andreas Pereira membenarkan kabar yang menyebutkan dirinya akan segera bergabung bersama Manchester United bulan Januari tahun depan.

Pereira, lahir di Brasil namun dibesarkan di Belgiia dinilai sebagai pemain dengan talenta tinggi diantara pemain sebayanya di Eropa. Pemain berusia 15 tahun ini memilih Manchester United sebagai perlabuhan berikutnya diantara klub besar lainnya.

Sir Alex ferguson adalah salah satu alasan bagi Pereira untuk bergabung bersama Setan Merah. Dirinya juga senang akhirnya bisa mewujudkan kesempatan untuk bermain di klub pujaannya.

"Saya tahu jika PSV akan memberikan saya kesempatan, tetapi Manchester United adalah klub yang besar," ucapnya kepada VoetbalPrimeur.


"Ada klub Inggris lainnya yang tertarik. Saya juga memikirkan hal itu, tetapi Manchester United layaknya sebuah klub impian bagi saya."

"Saya pernah beberapa kali datang mengunjungi Manchester United untuk sekedar melihat-lihat. Saya ikut tour disana dan berbicara langsung dengan Sir Alex Ferguson. Dalam usia 15 tahun bisa berbicara dengan Sir Alex adalah hal yang hebat!"
  (gl/mac) Sumber: http://www.bola.net/inggris/manchester-united-dapatkan-wonderkid-asal-brasil-eb2355.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar